Peluang Usaha Ibu Rumah Tangga dengan Modal Minim

By | August 11, 2017

Ibu rumah tangga adalah sebuah pekerjaan mulia. Dikatakan mulia karena tugasnya yang menjadi pelayan dan pengurus semua anggota keluarganya. Namun ibu rumah tangga juga bisa melebarkan sayapnya dengan mencoba beberapa peluang usaha ibu rumah tangga dengan modal minim berikut :

Peluang Usaha Ibu Rumah Tangga dengan Modal Minim

@Usaha kerajinan tangan

Peluang usaha ibu rumah tangga yang pertama adalah dengan usaha berbagai produk kerajinan tangan. Usaha ini bisa dimulai dengan belajar membuat salah satu kerajinan tangan mislanya membuat tas dari bahan talikur. Tas talikur ini bisa mulai diproduksi dengan hanya menggunakan modal minim. Berawal dari hobi, kerajinan tangan tas talikur ini juga bisa membantu pemasukan rumah tangga.

@Les untuk pelajar

Berikutnya peluang usaha ibu rumah tangga bisa berasal dari kemampuan dan keahlian ilmu yang dimiliki. Disela kesibukan mengurus keluarga, bekal ilmu yang dimiliki bisa disalurkan dengan cara memberikan les tambahan kepada anak sekolah di lingkungan sekitar. Misalnya dimulai dengan les anak SD, dari les yang diberikan ini tentunya membuka kran pundi-pundi penghasilan bagi keluarga.

@Bisnis daring

Ada juga peluang usaha ibu rumah tangga dengan modal minim yang bisa dicoba adalah berbisnis secara daring atau online. Usaha ini tidak butuh modal besar, bisa dengan cara reseller barang secara daring. Maksimalkan perangkat telekomunikasi semisal smart phone yang dimiliki selanjutnya rajin mengelola bisnisnya maka keuntunganlah yang akan didapatkan.

Bukan tidak mungkin, dari rintisan usaha jual beli online penghasilan ibu rumah tangga bisa sangat membantu sang suami. Hanya butuh kreativitas dan terobosan dalam memasarkan produk secara daring di dunia maya yang dewasa ini sedang ngetren dan digandrungi.

@Usaha makanan ringan

Peluang usaha ibu rumah tangga yang terakhir dengan modal minim adalah usaha makanan ringan. Produk yang akan dipasarkan bisa berasal dari buatan sendiri atau bisa juga dengan mengolah barang jadi menjadi lebih menarik sehingga lebih mudah untuk dijual. Modalnya tidak besar hanya butuh ketelatenan dan juga kecermatan membaca tren pasar terkait jenis-jenis makanan ringan yang diminati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *